Sunday 22 November 2009

istilah-istilah di internet

dalam kesempatan ini saya giyana prilya yang cantik sebagai absen 10 ganjl pertama akan membahas tentang istilah di dalam internet. noooooow check this out friends! (judul dan sumber sudah tertulis)

1.So tell me, what is freeware?
sumber: www.wimpermana.web.ugm.ac.id/apa-itu-free-software/

Untuk memulai petualangan kita di dunia freeware (free software), ada baiknya apabila kita mencoba untuk mengetahui dahulu, apa sebenarnya yang dimaksud dengan freeware itu? Jika ditilik dari dua kata penyusunnya, yakni ‘free’ dan ’software’, maka freeware dapat diartikan secara bebas sebagai perangkat lunak yang bebas. Namun patut diperhatikan oleh para pembaca semua, bahwa yang dimaksud dengan ‘bebas’ disini bukanlah ‘bebas’ dalam artian ‘gratis’ atau Rp 0,00. Kata ‘bebas’ yang dimaksudkan di atas lebih merujuk kepada ‘kebebasan’ atau ‘kemerdekaan’ dengan makna ’semangat pergerakan’. Dan bukannya mengacu kepada semata-mata makna ‘bebas’ secara komersial yang berkenaan dengan harga. Meskipun tentu saja, hampir semua software, baik itu application software maupun operation system software, yang berlisensi freeware saat ini adalah produk-produk gratis alias ‘ambil saja, duplikat saja, gak perlu bayar’.

Sejarah dan Asal Mula Lisensi Free Software
Sejarah kemunculan lisensi Free Software tidak dapat dilepaskan dari kebudayaan hacker yang berkembang di beberapa laboratorium ilmu komputer milik universitas di Amerika Serikat (Stanford, Berkeley, Carnegie Mellon, dan MIT) pada dekade 1960-an hingga 1970-an. Para staff komputer/hacker yang bekerja di dalam laboratorium tersebut memiliki suatu etika atau ‘adat’ untuk secara sukarela (free) memberikan hasil pekerjaannya, baik itu fresh software (benar-benar baru) maupun yang berupa perbaikan (update/patch) dari suatu software kepada komunitasnya. Ketika itu, keadaan seperti ini sudah menjadi sebuah keniscayaan. Karena software yang dikembangkan oleh seorang hacker biasanya juga merupakan hasil pekerjaan hacker-hacker lainnya. Kalau diindonesiakan, hampir sama dengan Gotong royong.

2.program shareware
sumber: klik-kanan.com
Anda pasti sudah mengetahui apa itu shareware. Shareware adalah suatu konsep dimana pemakai dipersilakan memakai program secara gratis selama masih dalam batas waktu pemakaian. Jika batas waktu telah habis dan orang tersebut masih ingin memakainya maka dia diharuskan melakukan register. Tentu saja dengan membayar dengan sejumlah uang tertentu.
Apa itu Shareware ?
sumber: sejutainformasi.blogspot.com/.../apa-itu-software-shareware.html
Shareware bukanlah jenis software, tapi merupakan metode distribusi dan penjualan. Beberapa produsen memasarkan software mereka dengan moto: coba dulu baru bayar! (try before buy). Software yang dipasarkan dengan cara inilah yang disebut dengan shareware.
Meskipun shareware mempunyai hak cipta (copyright), tapi bisa dicopy dan digunakan secara gratis atau disebar-luaskan kepada orang lain.
Biasanya shareware mempunyai jangka waktu pemakaian atau masa percobaan (trial period), yang berkisar antara 20 hari sampai 30 hari. Sesudah masa percobaan tersebut berakhir, shareware tidak bisa digunakan lagi. Jika masih berminat, pemakai harus meregistrasikan program tersebut dan membayarnya.
Bila tidak ada batas pemakaian, maka biasanya versi shareware tersebut bukanlah versi lengkap (Full Version), melainkan versi demo atau preview. Untuk mendapat versi lengkapnya, pemakai harus memesan dan membayar.
Shareware memberikan beberapa keuntungan dibandingkan software-software komersial, karena sengan mendapatkan program tersebut secara gratis, pemakai bisa mencoba dan menggunakan software tersebut secara bebas sebelum membayarnya.
Sistem shareware itu adil selama setiap orang berpegang pada aturan yang ada dan menghargai hasil karya orang lain.
sumber: Wikipedia Shareware adalah salah satu metode pemasaran perangkat lunak komersial dimana perangkat lunak didistribusikan secara gratis. Kebanyakan perangkat lunak shareware didistribusikan melalui internet dan dapat diunduh secara gratis atau melalui majalah-majalah komputer. Istilah lainnya untuk shareware adalah trialware, demoware yang pada intinya "coba dulu sebelum membeli". Fitur-fitur perangkat lunak shareware belum tentu mencerminkan keseluruhan fitur yang didapat ketika pengguna sudah membeli perangkat lunak tersebut, tetapi beberapa shareware membuka semua fitur tanpa terkecuali. Umumnya perangkat lunak shareware hanya bisa dijalankan dalam periode waktu tertentu saja atau dibatasi dari jumlah penggunaannya. Setelah periode tertentu atau mencapai jumlah pemakaian tertentu, perangkat lunak akan terkunci. Jika pengguna tidak merasa cocok, dan tidak ingin menggunakannya lagi, maka pengguna wajib untuk menghapus program dari komputer pengguna. Apabila pengguna merasa cocok, untuk dapat terus menggunakan, ia harus membeli untuk memperoleh kunci pembuka atau perangkat lunak versi non-shareware-nya. Apabila menggunakan kunci pembuka, pengguna memasukkan kunci tersebut di perangkat lunak shareware. Apabila kunci tersebut valid, perangkat lunak yang tadinya terkunci akan terbuka untuk penggunaan seterusnya tanpa batasan.

3. Apa itu SPAM ?
sumber: tjoep18.wordpress.com/2008/02/25/apa-itu-spam/
Definisi SPAM
SPAM atau yang biasa disebut juga dengan junk mail, adalah email yang tidak diinginkan oleh pengguna fasilitas komputer dalam bentuk surat elektronik (email), Instant Messaging, Usenet, newsgroup, blog, dll. SPAM tidak diinginkan oleh pengguna komputer karena SPAM biasanya berisi iklan dari perusahaan yang mengakibatkan ketidaknyamanan bagi para pengguna web. Biasanya, SPAM akan dirasa mengganggu apabila jumlah email atau lainnya dikirim dalam jumlah yang banyak / besar.

Dampak buruk dari adanya SPAM antara lain :
1. Terbuangnya waktu, untuk menghapus berita-berita yang tidak kita inginkan
2. Harddisk menjadi penuh, harddisk penuh mengakibatkan mail server tidak dapat menerima email lainnya.
3. Menghabiskan Pulsa Telepon / Bandwidth, dengan terkirimnya email yang tidak kita inginkan dalam jumlah besar, akan menghabiskan bandwidth (yang menggunakan Dial Up ke ISP) dan mengganggu layanan lainnya yang lebih penting
4. Virus dan Trojan, Kemungkinan adanya Virus atau Trojan yang menyusup didalam SPAM
Cara Kerja SPAM
Para Penyebar SPAM biasanya juga menggunakan mail server orang lain, juga alamat e-mail yang bukan menunjukkan identitas pemiliknya dalam artian alamat e-mail tersebut memang benar ada tapi si pengirimnya bukan yang punya. Mengirim e-mail menggunakan alamat e-mail seperti diatas, sangat dimungkinkan karena protokol SMTP (Simple Mail Transfer Protocol) yang digunakan dalam pertukaran e-mail tidak pernah memverifikasi alamat e-mail dengan alamat IP-nya. Artinya, orang bebas mengirim e-mail dari manapun (dari alamat IP apapun) dengan menggunakan alamat e-mail siapapun.
Penanggulangan SPAM
Pada dasarnya SPAM tidak dapat kita hapus, tetapi ada beberapa cara yang dapat mengatasi masuknya SPAM. Sampai saat ini,belum ada satupun cara untuk menghilangkan SPAM, yang ada adalah mengurangi SPAM. Cara yang banyak digunakan saat ini adalah mengotomatisasikan proses pemilahan antara e-mail SPAM dan yang bukan SPAM dengan menerapkan teknologi filter.
Adapun hal-hal lain yang dapat membantu mengurangi SPAM adalah :
1. Jika mungkin, gunakan e-mail lain (selain e-mail untuk bisnis) sewaktu berkorespondensi untuk hal-hal di luar bisnis, misalnya mailing list. Banyak penyebar SPAM yang menggunakan alamat dari mailing list untuk melancarkan aksinya.
2. Aktifkan anti-virus dan personal Firewall pada PC. Kebanyakan SPAM pada saat ini yang mengandung virus atau Trojan yang dapat menggangu sistem pada PC dan jaringan. Biasanya, program Trojan tadi digunakan untuk menyebarkan e-mail SPAM ke alamat lain yang tercantum pada address book.
3. Aktifkan anti-relay atau non aktifkan relay sistem pada server e-mail. Cara ini untuk memastikan bahwa e-mail server kita tidak dijadikan sasaran untuk tempat transit e-mail SPAM. Untuk mengetahui apakah mail server kita menerima relay dapat dicek melalui www.abuse.net/relay
4. Gunakan fitur dalam program e-mail yang dapat mengelompokkan e-mail. Program e-mail seperti Microsoft Outlook dan Mozilla Thunderbird dapat mengelompokkan e-mail seperti mengelompokkan e-mail dari internal, dari rekanan dan sebagainya. Dengan pengelompokan ini, walau tidak mengurangi SPAM sama sekali, kita dapat melakukan prioritas dalam membaca e-mail, dan e-mail yang penting tersebut tidak tercampur baur dengan SPAM e-mail.

4.JPG/JPEG (Joint Photographic Expert Group )
sumber: -imk.blogspot.com/2008/12/apa-itu-jpgjpeg.html

Pasti sebagian besar kita sudah tidak asing lagi dengan JPG/JPEG. Format ini cocok untuk gambar dengan kombinasi warna yang banyakdan kompleks, seperti foto pemandangan maupun pencitraan warna yang tidak bisa dicerna mata manusia. Format file ini sering dimanfaatkan untuk menyimpan gambar yang akan digunakan untuk keperluan halaman web, multimedia, dan pulikasi elektronik lainnya. Format file ini mampu menyimpan gambar dengan mode warna RGB, CMYK, dan Grayscale karena format ini dapat mensupport sampai 16,7 juta warna dan dapat menyimpan warna 24-bit.
Format ini mengkompres file dengan menghilangkan detail. Format file ini sering digunakan JPG, PDF, dan format yang menggunakan bahasa postscript. Kompresi ini sangat baik digunakan untuk gambar dengan continous tone seperti foto.

Kapankah JPEG sebaiknya dipakai ?
• Dipakai sebagai image hasil fotographi.
• Dipakai bagi image2 yang melebihi 256 kombinasi warna.
Apa itu JPEG Progressive ?
File JPEG manapun dapat disimpan sebagai JPEG Progressive. Format ini mirip dengan GIF yang berfeature interlacing dan sebagaimana GIF, mula2 browser akan menampilkan image berkualitas rendah bagi pengunjung web dan kemudian perlahan meningkatkan kualitasnya sesuai aslinya.
*JPEG 2000
Adalah pengembangan kompresi JPEG. Didesain untuk internet, scanning, foto digital, remote sensing, medical imegrey, perpustakaan digital dan e-commerce.

Kelebihan :
• Dapat digunakan pada bit-rate rendah sehingga dapat digunakan untuk network image dan remote sensing.
• Menggunakan Lossy dan Loseless tergantung kebutuhan bandwitch. Loseless digunakan untuk medical image.
• Transmisi progresif, akurasi, dan resolusi pixel tinggi.
• Robustness to bit error yang digunakan untuk komunikasi jaringan dan wireless.
• Open Architecture : singel compresion/decompresion.
• Mendukung protective image security : watermarking, labeling, stamping, dan encryption.
• Mendukung image ukuran besar 64k x 64k, size up to 232-1.
• Mendukung meta data dan baik untuk computer-generated imagenary. Dulu JPEG standar baik untuk natural imagenary.

5. GIF (Graphic Interchange Format)
Format file ini bagus untuk website, bahkan telah menjadi format standar (dikenal sejak 1987). Meskipun Gif dapatmengandung berbagai macam warna 24-bit (16.777.216 warna), tetapi satu image Gif hanya dapat mempunyai kombinasi warna sebanyak 256 warna dan hanya mampu menyimpan dalam 8 bit (hanya mendukung warna Grayscale, Bitmap, dan Indexed Color). Format standar untuk publikasi elektronik dan internet. Format file mampu menyimpan animasi dua dimensi yang akan dipublikasikan pada internet, desain halaman web dan publikasi elektronik. Format file ini mampu mengkompres dengan ukuran kecil menggunakan skema kompresi internal LZW.

Feature GIF
• Transparency
Gif mendukung transparency sehingga designer dapat mendesign background sebuah image itu transparan. Artinya, bila kamu meletakkan image yg transparan pada sebuah latar berwarna merah maka warna background image akan memimic seperti bunglon dan ikut berubah menjadi cerah
• Interlacing
Interlacing itu akan menciptakan ilusi seolah image Gif itu lebih cepat loadingnya. Sebenernya image ditampilkan browser dalam beberapa langkah sistematis. Mulanya blur dan chaotis namun seiring lebih banyak informasi yang didownload dari server, maka image pun akan menjadi lebih dan lebih jelas. Perlu dipertimbangkan, image yang sedikit ber-interlancing akan berukuran lebih besar dibandingkan file Gif biasa.

Kapankah GIF sebaiknya dipakai ?
1. Umumnya, image Gif digunakan untuk logo, line drawing, dan icons.
2. Hindari menggunakannya untuk image photographi, dan juga image yg membutuhkan stretches bertone-yg-kontinium.
3. Saat kamu mendesign file Gif hindari penggunaan gradiens.
4. Jangan pakai anti-aliasing ukuran file bisa minimal.

6. Apa itu Online?
sumber: id.answers.yahoo.com › ... ›

Padahal kalau diartikan bahasa Indonesia artinya di atas garis,atau di atas lajur?
Tapi kan ada yg namanya wireless, dan itu tuh enggak pake "line" menurut aku yah...apa yang pake wireless itu disebut online juga?
ini ada versi Inggrisnya juga:
In computer technology and telecommunication, on-line and off-line are defined by Federal Standard 1037C. They are states or conditions of a "device or equipment" or of "a functional unit". To be considered on-line, a device must be at least one of:

* "Under the direct control of another device"
* "Under the direct control of the system with which it is associated"
* "Available for immediate use on demand by the system without human intervention"
* "Connected to a system, and is in operation"
* "Functional and ready for service"

while a device that is off-line is not (e.g. it has "its main power source disconnected or turned off", and is "off-power").
jadi dulunya dikatakan off-line karena alatnya komunikasi yg dipake sdg mati atau off.. bgitu jg sebaliknya..
Memang agak rancu kalo diartikan ke dalam bhs indonesia...
seperti kata " Hot Dog" yg diartikan Anjing panas padahal itu hanya sejenis makanan spt Burger...dan msh byk yg lainnya yg kalo diartikan ke dlm bhs indonesia mjd rancu...
Online itu berarti Lagi Tersambung secara langsung oleh perantara suatu alat...baik melalui Telepon , Komputer...dan sebagainya...
tapi maknanya beda..
pertanyaan yg kritis.
line yang dimaksud adalah line telepon, dimana apabila kita sedang bicara ato menggunakan internet (yang keduanya menggunakan line telepon)...diartikan online...karena kita sedang berada di jalur komunikasi tersebut
yah.....di dalam garis........jalur......internet........…
yah,artiya lagi didalam jalur
sumber: wikipedia
Dalam jaringan (disingkat: daring, Inggris: online) adalah keadaan di saat seseorang terhubung ke dalam suatu jaringan ataupun sistem yang lebih besar.
• Dalam percakapan umum, "saya sedang online", dapat berarti seseorang terhubung dengan jaringan (network) yang lebih besar seperti Internet, atau sedang terhubung dengan orang lain melalui sambungan telepon.
• Dalam sebuah sistem yang terkait pada aktivitas tertentu, sebuah elemen dari sistem tersebut dikatakan online jika elemen tersebut dalam keadaan beroperasional. Sebagai contoh, sebuah instalasi pembangkit listrik dikatakan online jika ia dapat menyediakan listrik pada jaringan elektrik.
• Dalam telekomunikasi, istilah online memiliki arti lain yang lebih spesifik. Suatu alat yang diasosiasikan dalam sebuah sistem yang lebih besar dikatakan online bila berada dalam kontrol langsung dari sistem tersebut–dalam arti jika ia tersedia saat akan digunakan oleh sistem (on-demand), tanpa membutuhkan intervensi manusia, namun tidak bisa beroperasi secara mandiri di luar dari sistem tersebut.

7. sedangkan offline berarti hubungan PC ke internet terputus atau sudah lepas dari "garis"

8. link
sumber: id.answers.yahoo.com › ... ›
Link biasanya tulisan yg berwarna biru (kadang2 ada garis bawahnya jg) ato warnanya berbeda dari warna text lainnya, klo di tekan, link tersebut akan membawa kita ke situs/halaman baru.
klo "tekan link buat akun yahoo!360-ku sekarang" itu untuk mendaftar di Yahoo!360 (semacam blog di Yahoo)
contoh link :
http://360.yahoo.com/
link itu diartikan hubungan aja.
ya tekan itu untuk menuju yahoo 360 mu.

9. ISP
sumber: http://www.channel-11.net/event/2.htm
Pengertian
ISP (Internet Service Provider) adalah perusahaan atau badan usaha yang menjual koneksi internet atau sejenisnya kepada pelanggan. ISP awalnya sangat identik dengan jaringan telepon, karena dulu ISP menjual koneksi atau access internet melalui jaringan telepon. Seperti salah satunya adalah telkomnet instant dari Telkom.
Sekarang, dengan perkembangan teknologi ISP itu berkembang tidak hanya dengan menggunakan jaringan telepon tapi juga menggunakan teknologi seperti fiber optic dan wireless. Di Bali, denpasar pada khususnya ISP dengan teknologi wireless paling banyak tumbuh.
Karena teknologi ini "paling murah". Tidak perlu membangun jaringan kabel, mudah dipindahkan, tidak ada biaya ijin dan lain-lain.
Lalu gimana sebenarnya kerja internet dengan adanya ISP ini?
ISP terkoneksi satu sama lain dalam Internet Exchange, interkoneksi. Sebagian besar ISP memerlukan upstream. ISP yang tidak memiliki upstream disebut Tier1, tier1 hanya memiliki pelanggan dan interkoneksi.

Prosedur berlangganan :
Pelanggan yang berlangganan dengan sebuah ISP harus mengikuti aturan-aturan berlangganan yang ditetapkan oleh ISP tersebut. Biasanya masing-masing ISP memiliki kebijakan-kebijakan tersendiri namun pada umumnya ISP-ISP tersebut melarang pelanggan untuk menggunakan koneksi internet untuk keperluan-keperluan yang negative dan melanggar hukum.
Kita mungkin sudah kenal dengan Telkomnet instant, produk layanan internet ini adalah salah satu produk internet yang sudah cukup lama hadir di masyarakat. Pemakai sangat gampang dalam melakukan koneksi ke internet, cukup sediakan sebuah modem yang terhubung ke PC dan line telepon, pelanggan langsung bisa melakukan koneksi dengan mudah, cukup dial nomer tertentu masukkan username dan password, beres….
Tipe layanan dari ISP biasanya dapat kita kategorikan menjadi 2 bagian yaitu :

1. Dial on demand Internet
Dial on demand ini adalah layanan internet dimana pelanggan tidak terkoneksi secara terus menerus ke internet. Pelanggan akan dibebani biaya berdasarkan lamanya mereka terkoneksi ke internet.
Contoh layanan internet dial on demand adalah : Telkomnet instant dari Telkom, layanan-layanan dial up dari ISP yang lain, juga beberapa layanan dari ISP wireless local.

2. Dedicated Internet
Pelanggan yang menggunakan dedicated internet akan terhubung terus dengan internet 24/7. Sistem pembayaran dari layanan ini juga biasanya dilakukan per bulan dimana pelanggan akan membayar sesuai dengan paket yang ditawarkan, baik selama sebulan tersebut pengguna memang benar menggunakan internet 24 jam penuh atau tidak.
Sistem dedicated ini biasanya mahal, dan biasanya untuk menekan biaya langganan, ISP memberikan beberapa metode untuk menekan harga misalnya dengan membatasi jumlah data yang boleh didownload dan diupload oleh pelanggan selama 1 bulan. Jumlah batasan data ini biasanya disebut dengan quota.
Contoh layanan internet dedicated internet adalah layanan-layanan dari Channel 11, ERA AKSES, Speedy dari Telkom dan layanan-layanan dari ISP wireless local.
3. Media koneksi
Seperti yang sudah kita bahas minggu lalu bahwa untuk bisa melakukan koneksi ke suatu jaringan maka kita perlu suatu media perantara. Media koneksi yang paling umum digunakan oleh ISP adalah menggunakan :
1. Wire Kabel.
Kabel telepon, kabel coaxial, kabel fiber optic, kabel listrik, kabel UTP, pokoknya kabel.
2. Wireless
Ngga pake banyak kabel. Kabel tetap digunakan namun sebagian besar jalur koneksi menggunakan frekuensi. Biasanya menggunakan frekuensi yang dibebaskan penggunaannya di suatu Negara. Di Indonesia frekuensi yang bebas digunakan adalah frekuensi 2,4Ghz. Jadi dari pelanggan akan menggunakan radio wireless dengan frekuensi 2,4Ghz untuk berhubungan dengan ISP mereka.
4. Alat yang dibutuhkan pelanggan
Modem
Perangkat wireless dan router
5. Biaya bulanan
Tergantung dari kecepatan/bandwidth

10. Dial-up
sumber: bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Dial-up connection atau dial-up saja adalah istilah teknologi informasi dalam bahasa Inggris yang mengacu kepada akses Internet dengan menggunakan jalur telepon tetap atau telepon bergerak. Pertama-tama, komputer melalui modem melakukan pemanggilan telepon (dial-up) ke Penyelenggara Jasa Internet. Setelah terhubung maka komputer dapat segera mengakses Internet dan kemudian mengakhiri koneksi dengan memutuskan hubungan telepon.
Masih banyak orang yang mempergunakan layanan Dial-up ini disebabkan ketidakmampuan mendapatkan layanan hubungan kecepatan tinggi (high-speed Internet connection), karena keterbatasan biaya dan area geografis.
Untuk melakukan Dial-up Connection, dibutuhkan perangkat-perangkat sebagai berikut:
• Perangkat keras (hardware):
o Komputer
o Modem
o Saluran Telepon
• Perangkat Lunak (software): pada umumnya disediakan oleh ISP dimana kita berlangganan.
• Username (login) dan Password: disediakan oleh ISP dimana kita berlangganan, login tidak dapat diganti sedangkan password dapat kita ganti sendiri secara berkala untuk menjaga keamanan.
Yang perlu kita lakukan adalah:
• Berlangganan ke salah satu ISP terdekat
• Memasang modem ke komputer kita
• Meng-install software Internet yang disediakan oleh ISP
• Menghubungkan diri (dial-up) ke ISP
Setelah komputer terhubung ke ISP maka saat itu pula komputer sudah dapat terhubung ke Internet dan kita dapat memulai penjelajahan di Internet. Hubungan ke Internet hanya terjalin selama mempertahankan koneksi komputer kita ke ISP melalui modem. Begitu kita memutuskan hubungan modem ke ISP maka saat itu pula kompuer terputus dari Internet.
Hubungan yang kita lakukan ke ISP adalah hubungan lokal (menggunakan pulsa telepon lokal) namun kita sudah bisa menjelajahi Internet dan mengunjungi tempat-tempat lain di seluruh dunia. Tentunya ‘kunjungan’ kita ke tempat-tempat lain tersebut bersifat maya (tidak nyata) karena kita hanya dapat melihat-lihat informasi yang terkandung di komputer-komputer lain di seluruh dunia yang terhubung ke Internet. Karena sifatnya yang maya inilah maka Internet dikenal sebagai cyberspace (dunia maya).
Dial-up Connection ini pada umumnya digunakan oleh pribadi-pribadi yang menginginkan untuk mengakses Internet dari rumah. Komputer yang digunakan untuk dial-up pada umumnya adalah sebuah komputer tunggal (bukan jaringan komputer)

nah itu adalah sebagian kecil istilah dalam internet. mudah-mudahan bisa jadi bahan pelajaran ya maaf kalau ada kekurangan dan kata-kata yang salah. semua sudah dibuat apa adanya hahaha. terima kasih babaaaaaaaaaaaaaaaaay (smooch)

0 commentz:

Post a Comment

 

giyana giyn Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template