Thursday 8 October 2009

biografiiiiiiy

nama saya GIYANA PRILYA biasa dipanggil gigi. sekolah di SMPN 5 Bandung kelas 9J. dulu saya kelas 7D dan 8E. sedang berharap berdoa dan berusaha untuk masuk ke SMAN 5 Bandung, ya doakan sajalah ya!rumah saya di jalan Riung Subur no.19 riung bandung nomer telpon sama hp mah privacy gituloh. kaka saya ada2 dua-duanya perempuan. papah saya udah pensiun dr TELKOM kalo mamah saya masih kerja. hobi saya nonton, basket, sama main komputer.saya suka makan masakan padang yang lagi heboh gempa ituloooooh!kalo minumnya orange float deh.waktu SD saya sekolah di Karang Pawulang 1. saya suka warna putih dan hijau.
yaampun cape ya pake saya saya mulu hahaha sekarang pake aku aja. ih gatau mau nulis apalagi udah abis ide. boleh ga ya bografinya bagi dua sesi aja???ntar dilanjut lagi ya hehehehe. udah dulu ah dadaaaaaaaaaaaaaaaaaah blogger muah i alwasys love you!

0 commentz:

Post a Comment

 

giyana giyn Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template